Sabtu, 03 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu


Cilegon // GebrakNasional.com - Saat ini telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perubahan Pemilih Tingkat PPS Kelurahan Lebakgede kecamatan Pulomerak, Sabtu (03/06).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang "commander wish" yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya .


Pada kesempatan ini petugas Bhabinkamtibmas Aipda Deden  menghadiri sekaligus memonitor Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perubahan Pemilih untuk DPSHP Akhir Pemilihan Umum TA 2024 Tingkat PPS Kelurahan Lebakgede kecamatan Pulomerak, ujarnya.


Hal ini dilakukan dengan pertimbangan bahwa perlu dilakukan agar data yang tercatat sesuai dengan kenyataan bukan fiktif, ungkap Deden.

Kegiatan berlangsung dan berjalan dengan aman kondusif, juga terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pulomerak, tutup Deden. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top