Minggu, 14 Mei 2023

Tingkatkan Ukhuwah Islamiah, Kanit Binmas Polsek Jawilan Polres Serang Hadiri Pengajian Rutin


Serang // GebrakNasional.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jawilan menggelar Pengajian Bulanan bertempat di Masjid Al-Mukhlisin Kampung Cibadak, Desa Jawilan, Kecamatan Jawilan. Kabupaten Serang, Minggu (14/5/2023) .


Pengajian rutin bulanan tersebut di ikuti sekitar 300 jamaah bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan ulama-ulama di Wilayah Kecamatan Jawilan. 


Selain itu, Pengajian Bulanan yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jawilan  diharapkan mampu meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan menjadikan Jawilan lebih baik dan bermoral.


Hadir dalam kegiatan para ulama Jawilan, Kapolsek Jawilan polres serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. yang diwakili Kanit Binmas Ipda A Rifa'i, beserta Bhabinkamtibmas Briptu Hartanto, Koramil Kopo-Jawilan, Camat Jawilan yang mewakili, serta jemaah yang terdiri dari beberapa unsur penting di lingkungan Jawilan. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,  melalui Kanit Binmas Ipda A Rifa'i didampingi bhabinkamtibmas Briptu Hartanto mengatakan bahwa kegiatan pengajian bulanan yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jawilan  mudah-mudahan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Alhamdulillah semoga dengan pengajian yang dilaksanakan mampu mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan ulama-ulama serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah,” Terang Kanit Binmas Ipda A Rifa'i. 


Kapolsek Jawilan melalui Kanit Binmas juga menjelaskan, dalam pelaksanaan giat pengajian bulanan MUI Kecamatan Jawilan diharapkan dapat terus dilakukan.


“Giat Pengajian bulanan kecamatan Jawilan, semoga pengajian dapat rutin tiap bulan digelar dimana bertujuan untuk mendalami ajaran islam, yang dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top