Sabtu, 27 Mei 2023

Kebersihan Sebagian Dari Iman, Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan lingkungan warga masyarakat, Kanit Binmas bersama jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta dalam kegiatan gotong royong membersihkan halaman Masjid, sebagai implementasi bahwa kebersihan sebagian daripada iman. Sabtu (27/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, selalu menekankan terhadap Kanit Binmas dan jajarannya untuk bisa berbaur dalam setiap kegiatan di Desa binaannya. 


Seperti yang dilaksanakan oleh IPTU Ma’mun Efendi (Kanit Binmas) di dampingi oleh personel Bhabinkamtibmas, terjun langsung bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) serta warga masyarakat, berbaur menjadi satu tanpa batas dalam semangat bergotong royong membersihkan sekitar halaman Masjid At-Ta’Awwun di lingkungan kampung Baru Rt 016/004, Desa Labuan.


Kegiatan gotong royong membersihkan Masjid tersebut, merupakan salah satu bentuk terbangunnya hubungan yang harmonis antara personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dengan warga masyarakat di lingkungan tersebut di atas, bahu membahu dalam semangat kebersamaan sehingga membuat pekerjaan akan terasa ringan, sebagai wujud terjalinnya kedekatan yang erat dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, “Ujar Ma’mun Efendi.


Kapsolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kebersamaan jajaran personel dalam kegiatan gotong royong tersebut, mampu sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak bersama untuk tetap menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top