Sabtu, 06 Mei 2023

Forum Konsultasi Publik (FKP) Tingkat Desa di Hadiri Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Babhinkamtibmas Polsek Pabuaran Bripka Suprapto beserta anggota Menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) di Kantor Desa Sindangsari kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Pada hari ini. Sabtu,(06/05/2023)


" Pak Babhin Polsek Pabuaran Menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) tingkat Desa giat kali ini bertujuan akan pentingnya kehadiran pak Babhin untuk kelangsungan acara tersebut di lingkungan desa Sindang Sari kecamatan Pabuaran"


Dalam Hal ini Pak Babhin Polsek Pabuaran memberikan arahan dan himbauan agar selalu waspada terhadap keamanan Lingkungan dan agar Selalu mematuhi protokol kesehatan serta 5 M seperti mencuci tangan,menjaga jarak dan memakai masker selama kegiatan tersebut berjalan. Tuturnya


Kapolres Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana,S.H mengatakan "kami dalam kegiatan ini khususnya Patroli ke Kantor Desa Sindangsari kecamatan Pabuaran kabupaten Serang bertujuan menjalin hubungan Silaturahmi dengan Kepala desa serta wujud Kehadiran dan kedekatan Polisi dengan instansi terkait dalam hal ini Pegawai Staf desa Sindangsari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang" Serta terwujud nya pelayanan kepada masyarakat secara Optimal dan menciptakan keamanan di setiap kegiatan masyarakat. "tuturnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top