Jumat, 26 Mei 2023

Awali Tugas Dengan Semangat Dan Disiplin Tinggi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Pimpin Apel Pagi


Cilegon // GebrakNasional.com - Sudah menjadi kewajiban bagi setiap personel POLRI, sebelum melaksanakan rutinitas tugas pelayanan masyarakat, selalu di awali dengan kegiatan apel pagi sebagai wujud kedisiplinan sekaligus sarana dalam penyampaian berbagai program serta arahan maupun atensi pimpinan. Jumat (26/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa melalui kegiatan apel pagi merupakan sarna dalam dalam menyampaikan atensi ataupun perintah pimpinan yang sifatnya harus segera disampaikan sebelum melaksanakan tugas pelayanan terhadap warga masyarakat.


Dalam kegiatan apel pagi kali ini disampaikan  apa yang menjadi atensi dan arahan dari pimpinan, yaitu menekankan kepada seluruh jajaran personelnya untuk selalu berpedoman dan memegang teguh aturan yang sudah ditetapkan maupun kebijakan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi Masyarakat guna menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif, “Papar Asep Gundara YSE. 


Mari bersama menyikapi setiap perkembangan informasi yang  berkembang di tengah masyarakat, tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melakukan tugas di lapangan dan tetap jaga kondisi kesehatan dalam melaksanakan tugas, ingat keluarga selalu menunggu di rumah, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan apel pagi mampu memupuk budaya disiplin yang positif, selain sebagai sarana penyampaian arahan dan atensi pimpinan terhadap seluruh jajaran personel nya, juga sebagai bentuk memotivasi dan penyemangat dalam melaksanakan tugas selanjutnya, “Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top