Minggu, 09 April 2023

Rescue IMI DKI Jakarta Buka Posko Mudik Lebaran 2023


Jakarta // GebrakNasional.com - Mudik lebaran Hari Raya Idul fitri 2023 akan berlangsung kurang lebih 2 pekan lagi. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan untuk menyambut hari kemenangan bagi umat islam setelah berpuasa satubulan lamanya. Tim Rescue IMI DKI Jakarta sebagai organisasi relawan kemanusiaan mulai bergerak mempersiapkan posko mudik 2023.


Ketua Rescue IMI DKI Jakarta Ivan Gustian mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan dibukanya posko mudik 2023 yang nantinya bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat saat mudik menggunakan kr2 dan kr4 sebagai sarana transportasi pemudik.


“Kita sudah melaksanakan beberapa hal mempersiapkan dibukanya posko mudik 2023 gratis untuk membantu masyarakat ,” kata Ivan kepada wartawan, minggu (9/4/2023). 


Selain itu, Ivan menyebutkan pihaknya bersama komunitas pecinta otomotif kr2 dan kr 4,RS YARSI, Combat, Trabas, Flows, SCCI, dumors, motoladies, Calsic, CHTC, Monasco Scorpio bekerjasama dengan dinas kesehatan,dinas perhubungan, tni/polri dan berbagai pihak lainnya untuk memberikan kenyamanan para pengendara saat mudik lebaran nanti.


Posko mudik Rescue IMI DKI Jakarta akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat pemudik secara gratis seperti disediakannya ruang istirahat, obat obatan, makanan minuman kesehatan, mushola akan mulai dibuka pada tanggal 17 April 2023 selama 24jam Nonstop. Terang Ivan Gustian.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top