Kamis, 20 April 2023

Posko Mudik Rescue IMI DKI Jakarta Bantu Pemudik 24 Jam Nonstop

 


Jakarta // GebrakNasional.com - Dibukanya posko mudik rescue imi dki jakarta selama 24 jam nonstop bertujuan untuk membantu masyarakat yang mudik lebaran pada tahun ini. Posko mudik rescue imi dki jakarta yang diinisiasi bersama rs yarsi beberapa komunitas R2 seperti Dumors,Combat,Smc, Motoladies, HTCI, Scorpio Monasco dan komunitas R4 seperti Daihatsu ayla, TIOCI,Calsic,FBI,SCOCI,FLOWS,TRABAZ, SAR,NASA dilengkapi dengan fasilitas yang sangat membantu pemudik.


Diposko mudik rescue imi dki jakarta ini, para pemudik bisa beristirahat dengan nyaman karena fasilitas yang kami sediakan sangat menunjang kenyamanan bagi pemudik. Terang Ketua Rescue IMI DKI Jakarta Ivan Gustian


Dijelaskan Ivan Gustian, sejak dibukanya posko mudik rescue imi dki jakarta pada tanggal 17 april 2023 lalu sedikitnya 350 pemudik sudah merasakan manfaat keberadaan posko mudik di tambun bekasi tersebut.


Rata rata yang mampir adalah pengendara sepeda motor, karena jalur ini memang menjadi jalur utama para pemudik yang menggunakan motor untuk sampai ke kampung halaman masing masing. Semoga kami dapat terus membantu masyarakat, dan semoga para pemudik bisa sampai ke kampung halaman dan bersilaturahmi dengan keluarga dalam suasana kebahagian lebaran idul fitri.


Sementara itu, pemudik bermotor asal Tangerang tujuan banyumas jateng, Maryoto(48)  mengaku nyaman beristirahat di Posko Mudik Rescue IMI Dki Jakarta


"Fasilitas posko mudik ini nyaman dan lengkap, bisa beristirahat dan mendapat pelayanan ramah dari relawan rescue imi dki jakarta. Terima kasih telah membantu kami para pemudik, semoga teman teman rescue mendapatkan keberkahan. kata Maryoto


Tatto Suprapto, relawan rescue imi dki jakarta berharap para pemudik selalu memperhatikan kondisi tubuh saat berkendara jarak jauh dan juga memperhatikan kondisi kendaraan yang digunakan saat mudik dan harus berhati hati saat berkendara.


Perjalanan mudik itu beda dengan aktifitas berkendara sehari hari, jadi para pemudik harus benar benar fit saat berkendara. Kalau sudah merasa lelah, langsung cari posko mudik untuk bisa beristirahat lebih aman dan nyaman. Terangnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top