Minggu, 30 April 2023

Hari Terakhir Ops Ketupat Maung 2023 Berakhir Pula Giat Live Report Polwan Polres Cilegon

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri bersama dengan sejumlah Polwan Polres Cilegon Polda Banten selama Ops Ketupat Maung 2023 ini melaksanakan kegiatan live report. 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri selaku senior Polwan Polres Cilegon Polda Banten. 

Dengan berkahirnya Ops Ketupat Maung 2023 ini maka berakhir pula kegiatan live report baik di Pelabuhan Merak, Pelabuhan Pelindo dan jalur wisata Anyer Cilegon Banten. Minggu (30/04).


"Kegiatan live report tersebut merupakan salah satu sarana informasi terkini yang berada di wilayah Cilegon Polda Banten semoga dengan adanya kegiatan live report tersebut yang di laksanakan oleh Tim Polwan Polres Cilegon Polda Banten dapat bermanfaat bagi masyarakat,"ujarnya


Demikian pesan yang dapat di sampaikan kepada masyarakat sampai ketemu lagi Tahun depan di Ops Ketupat Maung 2024 dengan Polwan Polres Cilegon Polda Banten salam presisi semoga kami Kepolisan Resor Cilegon Polda Banten dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."tutup" (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top