Selasa, 14 Maret 2023

Wakapolda Banten Pimpin Pelatihan Keterampilan Komunikasi dan Beauty Class Polwan Polda Banten


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka meningkatkan kemampuan komunikasi, Polda Banten menggelar pelatihan keterampilan komunikasi dan beauty class bagi personel Polwan Polda Banten beserta jajaran yang dilaksanakan di aula serba guna Polda Banten pada Selasa (14/03).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Kabidkeu Polda Banten Retno Dwiyanti, Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Banten AKBP Maya Heny Hitijahubessy, senior Polwan Polda Banten dan jajaran serta perwakilan seluruh Polwan Polda Banten.


Dalam kesempatannya Sabilul menjelaskan bahwa ia memiliki inisiasi untuk melatih skill personelnya agar bisa menjadi presenter dengan public speaking yang baik. “Saya memiliki ide bahwa saya mempunyai banyak anggota yang skill nya sudah ada. Sayang sekali jika skill para anggota ini tidak dilatih, maka dari itu saya gelar pelatihan public speaking ini untuk melatih anggota saya,” ucap Sabilul.


Kemudian Sabilul mengatakan keinginannya untuk membawa perubahan bagi institusi Polri ini khusunya di Polda Banten. “Kita harus membawa perubahan bagi Polda Banten ini dengan cara meningkatkan skill dan knowledge. Melakukan kegiatan rutin yang baik itu akan meningkatkan kepercayaan publik pada Polri, salah satunya kegiatan pelayanan, kegiatan himbauan dan kegiatan lainnya,” ujar Sabilul.


Sabilul berharap kedepan Polwan Polda Banten memiliki kemampuan yang luar biasa dan bisa membanggakan Polda Banten. “Saya harap dengan kegiatan pelatihan ini, Polwan Polda Banten semakin baik dan semakin berprestasi,” tutup Sabilul. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top