Sabtu, 18 Maret 2023

Terwujudnya Kamtibmas Yang Aman, Personel Polsek Walantaka Polresta Serkot Sambangi Pos Ronda


Serang // GebrakNasional.com - Semakin dekat dengan warga Pak Bhabin sambangin warga yang sedang melaksanakan ronda malam di pos Kamling lingkungan Perum Puri Anggrek Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang, Pada Sabtu (18/3/2023)


Upaya Pak Bhabin dalam kontrol Ronda keliling di wilayah binaan dalam menjaga lingkungan yang aman, Laksanakan kegiatan sambang pos ronda di Komplek Puri Anggrek Pak Bhabin BRIPkA Bayu.S menyampaikan himbauan Kamtibmas dan lebih aktip kembali dalam pelaksanaan Ronda malam demi terciptanya kamtibmas yang kondusip.


Kapolresta Serkot KOMBES POL Nugroho Arianto, S.I.K M.H melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.


Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas selalu menyampaikan himbauan terhadap warga dan menyampaikan akan bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja dan lebih bijak dalam mengunakan sosial media.


Serta menyampaikan pesan kegiatan ronda malam sangatlah penting demi menjaga lingkungan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan nyaman. 


Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat. (Wie/Red


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top