Sabtu, 25 Maret 2023

Selama Bulan Ramadhan, Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Tingkatkan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Cipocok Jaya Bripka Rano P bersama Brigpol Willy Wardana melaksanakan kegiatan patroli dialogis di tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan jalanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota siap meningkatkan pengamanan atau patroli selama bulan Ramadan. Giat patroli difokuskan pada saat jam rawan, yakni menjelang berbuka puasa dan sahur.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si, mengatakan selama Ramadan pihaknya akan melakukan peningkatan pengamanan. Pengamanan difokuskan ke tempat keramaian atau bazar.


“Bulan suci Ramadhan ini kita harapkan menjadi bulan penuh berkah, sehingga seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadahnya tanpa gangguan,” ujarnya, Sabtu (25/3/2023) .


Maka untuk itu, Polsek Cipocok Jaya siap mengantisipasi kejahatan di jam-jam rawan menjelang berbuka puasa dan sahur, karena banyak aktivitas masyarakat di luar rumah.


Selain itu juga pengamanan dilakukan pada malam hari, pengamanan dilakukan dengan berpatroli ke perumahan dan tempat ibadah untuk antisipasi kerawanan dan masyarakat yg melakukan sahur on the road.


“Pengamanan dan patroli ini dilakukan setiap hari. Sehingga masyarakat yang melakukan ibadah tetap merasa aman dan nyaman,” tuturnya.


Personil Polsek Cipocok Jaya Bripka Rano bersama Brigpol Willy Wardana pun mengajak kepada seluruh masyarakat jika ada menemukan dan melihat hal-hal yang mencurigakan bisa langsung melaporkan ke Polsek atau Bhabinkamtibmas.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top