Senin, 20 Maret 2023

Saka Bhayangkara Polsek Kopo Polres Serang Juara Umum Dalam Perlombaan Posebha


Serang // GebrakNasional.com - Saka Bhayangkara Polsek Kopo Polres Serang Mengikuti Kegiatan Perlombaan Pekan Olah Seni Saka Bhayangkara (Posebha) di Mapolsek Cikande Polres Serang.Senin (20/03/2023). 


Perlombaan Posebha diikuti oleh Saka Bhayangkara Jajaran Polres Serang, dengan semangat dan kreatifitas yang tinggi Saka Bhayangkara Polsek Kopo turut serta dalam perlombaan tersebut. 


Dengan perjuangan dan semangat yang membara, Saka Bhayangkara binaan Polsek Kopo Polres Serang Mabi Saka Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. tersebut berhasil memborong piala dengan kategori Juara 1 Senam lantas, Juara 2 Pidato Tiga Bahasa, Juara 2  Desain Logo Saka Bhyangkara. 


Di tempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan. “Alhamdulillah berkat perjuangan dan kerja kerasnya, Saka Bhayangkara binaan Polsek Kopo berhasil meraih Juara."


Atas keberhasilan itu, dirinya pun mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya kepada Saka Bhayangkara Polsek Kopo yang selama ini berlatih dan menempa diri dibawah binaan Kapolsek Kopo.


 “Selamat kepada Saka Bhayangkara binaan Polsek Kopo atas keberhasilan yang telah diraih ini, semoga untuk kedepannya dapat terus dipertahankan atau bahkan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Kapolsek Kopo.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top