Sabtu, 25 Maret 2023

Respon Cepat Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Amankan Remaja Diduga Akan Tawuran


Lebak // GebrakNasional.com - Respon Cepat anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak datangi remaja yang sedang nongkrong di duga akan melakukan tawuran perang sarung, di kampung Cempa, Desa Cilangkap,Kecamatan Kalanganyat, Kabupaten Lebak. Sabtu (25/03/23).


Hasil aduan dari warga masyarakat anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,sedang malaksanakan patroli malam dengan respon cepat mendatangi anak-anak remaja yang sedang nongrong di kampung Cempa, Desa Cilangkap,diduga akan melakukan tawuran atau perang sarung menjelang sahur. 


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK,.MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan. 

"Ya,anggota Patroli Polsek Rangkasbitung menindaklanjuti aduan warga masyarakat kampung Cempa, dengan respon cepat anggota kita dari Polsek Rangkaabitung segera mendatangi tempat tersebut, dan akhirnya anggota kita membubarkan anak-anak tersebut untuk pulang kerumahnya masing. 


"Sekaligus memberikan himbauan kantibmas kepada anak-anak yang akan melakukan tawuran atau perang sarung di kampung Cempa,anggota patroli juga menegaskan kepada anak-anak tersebut, jika masih menemukan seperti ini lagi kami akan melakukan pembinaan di Polsek Rangkasbitung," tegasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top