Sabtu, 25 Maret 2023

Perang Saŕung, Quick Respon Blue Light Patrol Samapta Polsek Petir Polres Serang Cek Laporan Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Blue Light Patrol Samapta Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan Quick Respon terkait  laporan masyarakat dengan adanya perang sarung anak - anak remaja di wilayah Desa Bojong Catang. Sabtu (25/03/2023) jam 02.00 WIB.


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda, Kegiatan Cepat Tanggap Blue Light Patrol Samapta Patroli Dialogis KRYD yang dipimpin oleh Bripka Tohap Fredy. SH, Bripka Eko Sumpono. SH dan Brigpol Eko Mujiarto Sigit Anggota Polsek Petir dengan kekuatan sebanyak 3 personil Polsek Petir dengan adanya laporan masyarakat terkait anak-anak remaja melakukan perang sarung diwaktu dini hari di wilayah Desa Bojong Catang Kec. Tunjung Teja. 


AKP Uka Subakti. SH. MM  menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap tawuran antar remaja serta antisipasi kriminalitas lainnya seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta tawuran antar pemuda, kemudian tidak lupa untuk mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum  Polsek Petir. 


Bripka Tohap Fredy menjelaskan kami menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak - anak remaja agar mengawasinya untuk tidak berkeliaran lagi diluar rumah sehabis shalat tarawih yang akan berdapak negatif bagi anak - anaknya dapat terlibat dalam perang sarung atau tawuran antar remaja.


Bripka Eko Sumpono menerangkan Alhamdulillah anak - anak remaja sudah dibubarkan oleh masyarakat dan dilanjutkan Patroli KRYD dengan  sasaran pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, ATM dan daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta daerah sering terjadinya kriminalitas atau Guantibmas di wilayah Kecamatan Petir dan Kecamatan Tunjung Teja. Dengan hasil yang ingin dicapai dalam Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Petir aman dan kondusif.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top