Sabtu, 25 Maret 2023

Pastikan Aman, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Pengaman di Swalayan Rabinza


Lebak // GebrakNasional.com - Berikan rasa aman kepada pengujung swalayan Rabinza anggota Polsek Rangkasbitung BRIPKA Wahyu Zatmiko dan BRIPKA Herman Siregar melaksanakan giat monitoring dan pengamanan di Swalayan Rabinsa, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Sabtu (25/3/2023) 


Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga memberikan himbauan agar para pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaannya seperti Dompet, Handphone, perhiasan dan lainnya antisipasi pencopetan di bulan puasa.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH Melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

"Guna meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, anggota Polsek Rangkasbitung rutin melaksanakan giat monitoring dan pengamanan di Swalayan Rabinza Rangkabitung agar pengunjung merasa nyaman ketika ada Polri di tengah-tengah masyarakat. 


" Namun kita tetap terus mengajak kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing, di bulan Suci ramdhan ini,"ujar Kapolsek Rangkasbitung. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top