Rabu, 22 Maret 2023

Murni Chania Sapa Penggemar Dangdut Dibilangan Selatan Jakarta


Jakarta // GebrakNasional.com - Murni Chania penyanyi dangdut era 90'an yang terkenal ngetop bersama manis manja grup hadir menyapa dan menghibur penggemar setianya dibilangan selatan Jakarta. Kehadiran Murni Chania yang secara tiba tiba tersebut sontak mengagetkan para pecinta dangdut yang biasa berkumpul disekitar kali pesanggrahan bersama grup musik New Banderas.


Assalamualikum, Apa kabar semuanya, Sapa Murni Chania dengan suara khasnya kepada penggemar danggdut.


Anton Banderas bersama rekan rekan pecinta dangdut langsung menjawab salam Murni Chania dengan rasa kaget gembira karena tidak menduga bahwa yang menyapanya adalah artis dangdut ternama Indonesia.


Ini berkah buat kita semua bisa berbincang santai dengan Uni Murni Chania yang merupakan idola kita semua. Gak nyangka banget bisa ngobrol sedekat ini dengan sang idola, apalagi justru beliau yang datang ketempat kami. Ujar Anton




Kepada penggemarnya, Murni chania berharap agar terus mendendangkan lagu lagu dangdut dengan penuh perasaan karena dangdut adalah jiwanya musik masyarakat Indonesia.


Menurut Murni Chania, semua lagu yang dinyanyikannya menggunakan perasaan. "Saya kalau bernyanyi itu pakai perasaan. Jadi, tidak hanya disesuaikan saja dengan nada lagu, tapi juga dengan perasaan," terangnya.


Saya sangat senang bisa bersilaturahmi langsung dengan rekan rekan yang memang hoby dangdutan,  teruslah berdendang karena dangdut tidak hanya sekedar genre musik. Dangdut adalah identitas kita sebagai bangsa yang berbudaya. Ungkap penyayi dangdut Saat Bersamamu.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top