Minggu, 19 Maret 2023

Meskipun Di Hari Libur, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Sambang


Serang // GebrakNasional.com - Dalam Rangka Memelihara kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Febriana Eka Putra, S.H melaksanakan sambang Mamasyarakat untuk memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Melati, Minggu (19/03/2023).


Bripka Febriana mengatakan dalam sambang ini bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“kami himbau agar masyarakat tidak  mengkonsumsi miras dan memakai narkoba  agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Desa Melati,” tegas Bhabinkamtibmas.


Lebih lanjut, Bripka Febriana juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dikarenakan cuaca yang kurang mendukung dan curah hujan yang tinggi.


“kepada masyarakat Kecamatan Waringinkurung, mari kita bersama - sama menjaga kesehatan dikarenakan cuaca sekarang sering berubah - ubah dan curah hujan yang tinggi. Apabila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, segera melaporkan kepada Polsek Waringinkurung atau kantor Polisi terdekat.” tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top