Jumat, 03 Maret 2023

Menjaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Ulama


Cilegon // GebrakNasional.com - Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Personil Bhabinkamtibmas kel.Pabean Bripka Anton sudrajat Melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Ulama Untuk mencegah isu Sara maupun berita Hoaks  Polsek Purwakarta sambang Ulama, Peran ulama sangat diperlukan untuk menciptakan situasi aman. Jumat. (03-03-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan Mengatakan kepada Personil Laksanakan Sambang dan jalin silaturahmi dengan Ulama umaroh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Seperti yang ditunjukkan  Bhabinkamtibmas Kel. Pabean Polsek Purwakarta Bripka Anton dengan sambang Ulama kepada Bapak. Jarkasih Pada saat ditemui dilokasi kegiataanya, Bripka Anton  mengatakan bahwa dukungan ulama sangat diperlukan, demi menjaga situasi tetap tenang dan kondusif utamanya di Tahun Politik.


Ulama adalah panutan umat, dukungan ulama sangat penting demi terwujudnya Situasi yang kondusif Khususnya diwilayah Purwakarta ”, ucapnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top