Rabu, 22 Maret 2023

Menjaga Keamanan dari Luar, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Menggelar Sispam Mako


Cilegon // GebrakNasional.com - meningkatkan kesiapsiagaan, dalam pengamanan Mako Polsek, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, dalam menerima pelayanan kepolisian  yaitu dengan menjaga Sispam Mako , atau Pengamanan Markas Komando , Rabu (22/03/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Menjaga Keamanan Internal sekitar Mako sangat Penting gunakan Rompi Anti peluru dan laksanakan SOP yang ada dalam melaksanakan Piket jaga mako.


Dalam hal ini Anggota , yang melaksanakan piket penjagaan Mako , laksanakan kesiapsiagaan, mengamankan Mako Polsek Purwakarta, Polres Cilegon.

Sebelum memasuki Mapolsek, seluruh tamu, baik masyarakat, maupun anggota Polri, dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Jaga, atau anggota yang melaksanakan piket.

Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan. terhadap Mako, antisipasi terjadi kejahatan ,terhadap mako dan Personil.


Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan “Sudah sesuai SOP (standar operasional prosedur) dan pengamanan, secara ketat di Mako,” tegasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top