Sabtu, 25 Maret 2023

Menjaga Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Tokoh Pemuda


Cilegon // GebrakNasional.com - Untuk menciptakan hubungan silahturami yang baik antara tokoh Pemuda dengan polri bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta melaksanakan sambang dan Menjalin komunikasi Untuk selalu menjaga situasi yang berada di Link. Kubang Lele Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakrta Kota Cilegon, Sabtu.(25/03/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatankan Sambang Tokoh Pemuda Guna wujud Menciptakan situasi Kamtibmas aman dan Kondusif.


Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Purwakarta adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan Pemuda Pemudi Pemudi dapat di ajak dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Purwakarta.


Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Bripka Carnawi juga menyampaikan pesan-pesan kepada Tokoh Pemuda di antaranya mengajak  untuk selalu Menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif jauhi hal-hal yang bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras & narkoba serta menolak hoax / berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan.


Saya menghimbau untuk menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif 

Kegiatan sambang silahturami dengan Tokoh Pemuda merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh bhabinkamtibmas guna menciptakan hubungan harmonis antara kepolisian dan tokoh Pemuda  sehingga melalui silahturahmi ini diharapkan bhabinkamtibmas dapat memperoleh informasi terkait situasi kamtibmas dilingkungan sekitar Kel.Purwakarta.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top