Sabtu, 25 Maret 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Sambangi Tokoh Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Kuatkan singeritas dengan Tokoh Masyarakat dan jalin komunikasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Nyaman di Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka, Sabtu (25/3/2023).


Bhabinkamtibmas BRIPKA Preni sambang dan Laksanakan sowan Sepuh dengan Tomas bapak Sahroni selaku tokoh masyarakat di linkungan Cibogo Timur keluarahan Nyqpah, Pak Bhabin Polsek Walantaka giat Sowan sepuh selain melaksanakan dan mengimplementasikan Program Kapolda Banten juga menjalin silaturahmi dalam saling menjaga harkamtibmas yang aman di kecamatan Walantaka.


Tomas bapak Sahroni sangat berterimakasih terhadap Bhabin dapat bersilaturahmi dengan warga linkungan Cibogo dalam upaya menjaga keamanan lingkungan terutama di bulan puasa ini laksanakan patroli demi terciptanya situasi yang aman terutama di lingkungan Cibogo Timur.


Kapolresta Serang Kota KOMBES POL Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan Sowan Sepuh merupakan upaya Polsek Walantaka semakin dekat dengan masyarakat dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan peran aktip dalam menjaga Kamtibmas yang kondusip terutama di wilkum Walantaka.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top