Sabtu, 18 Maret 2023

Demi Terciptanya Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serkot Sambang Warga


Serang // GebrakNasional.com - Upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, Polsek Walantaka Gencar melaksanakan sowan dengan warga masyarakat sehinga tidak ada jarak antara masyarakat dengan Polri, Sabtu (18/3/2023)


Laksanakan giat patroli dialogis yang di lakasanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Kalodran BRIPKA Bayu, sambangin warga lingkungan Komplek Puri Anggrek kelurahan Kalodran sebagai upaya kedekatan antara Polri dengan maayarakat.


Sasaran dari pak Bhabin di antaranya Pos Ronda malam, Pemukiman Perumahan serta meminalisir dalam upaya menekan Gangguan Kamtibmas di Kelurahan Kalodran.


Kapolresta Serang Kota KOMBES POL Nugroho Arianto S.i.K, M.H Melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H maksud dan tujuan sowan ataupun sambang terhadap desa binaan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusip dengan hadirnya Polri wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.


Saya tegaskan dengan adanya kegiatan DDS door to door sytem tersebut Polri Khusnya Polsek Walantaka memberikan rasa aman kepada mayarakat Walantaka Kota Serang Ujar Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top