Sabtu, 18 Maret 2023

Cegah Kriminalita, Unit Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Melakukan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Satuan Samapta Polsek Waringinkurung gencar melakukan patroli malam hari.


Seperti yang dilakukan Jumat malam (17/03/2023) oleh Unit Samapta Polsek Waringinkurung dipimpin Pawas Ipda Juwedi (Kanit Samapta) bersama anggota Polsek Waringinkurung melaksanakan patroli dialogis di wilayah untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.


Dalam kegiatan patroli ini, Kanit Samapta juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat memberikan himbauan pesan - pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya.dengan sasaran rute Perumahan, serta Obyek Vital Lainnya dan juga ke pemukiman padat penduduk di Wilayah Kecamatan Waringinkurung.


Mengajak warga masyarakat Bersama - sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing - masing, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas Jelasnya.


Kanit Samapta Polsek Waringinkurung saat gelar patroli juga berpesan kepada warga masyarakat kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal - hal yang mencurigakan. Diharapkan warga untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat, Ucapnya Sabtu (18/03).


Kapolresta Serkot Kombes Pok Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi 3C serta memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga masyarakat ”terang Kapolsek Waringinkurung. (Wie/Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top