Minggu, 19 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polres Serang Hadiri Pengajian Rutin


Serang // GebrakNasilnal.com - Untuk menciptakan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Brigpol Fiki Mutaqin yang bertugas sebagai Pembina di Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja hadiri acara pengajian rutin masyarakat Desa Sukasari di Kantor Desa Sukasari, Minggu (19/03/2023).


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan bahwa Pembinaan Desa Sukasari Brigpol Fiki menhadiri pengajian rutin di Kantor Desa Sukasari yang dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Sukasari dalam wujud menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.


Brigpol Fiki menggunakan kesempatan itu dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau serta mengajak warga agar menjaga keharmonisan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.


Kegiatan tersebut  Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan masyarakatnya, dalam acara tersebut  kami tidak lupa selalu mengajak warga masyarakat dan para tokoh yang hadir untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan serta tidak percaya dengan berita-berita hoax, ungkapnya.


"Kegiatan ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Sang Cipta sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petir yang aman dan kondusif serta dapat  menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas", kata Brigpol Fiki.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top