Sabtu, 25 Maret 2023

Berikan Rasa Aman Saat Bulan Ramadhan, Polsek Kopo Polres Serang Rutin Melaksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com -  Pada bulan ramadhan, Polsek Kopo Polres Serang  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui patroli yang menyasar ke sejumlah tempat keramaian hingga pemukiman penduduk.


"Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang marak terjadi pada malam sampai dini hari, seperti perang sarung, tauran dan perang kembang api," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disampaikan oleh Piket Pawas Kanit Samapta Polsek Kopo Aipda Asep. 


Saat menggelar patroli, Jumat (24/03/2023) Pukul 22.00 WIB, Kanit amapta mengatakan, personilnya mendatangi sejumlah tempat nongkrong para pemuda di wilayah hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. 


"Hari ini, kami melaksanakan patroli menyasar para remaja antisipasi perang sarung dan perang kembang api, akan kami tertibkan jika ada yang mengganggu Kamtibmas" kata Aipda Asep. 


Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kanit Samapta mengatakan, jika ditemukan pihaknya akan langsung menyita sarung ataupun kembang api dan petasan yang digunakan untuk tauran. 


"Semua itu kami lakukan untuk memberikan suasana kondusif dan ketenangan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan lbadah lainnya saat Ramadan," imbuh Kanit Samapta.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top