Sabtu, 25 Maret 2023

Agar Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Angsana lPolres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Angsana polres pandeglang melaksanakan kegiatan patroli malam Kewilayahan rutin, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Sabtu (25/03/2023).


Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Angsana merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pada saat malam hari.


Upaya terus di lakukan Polsek Angsana agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukumnya. Wujud nyata upaya tersebut dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam kewilayahan rutin di seputaran wilayah hukum Polsek Angsana, sasaran kegiatan patroli malam tersebut yaitu pemukiman warga masyarakat, obyek vital pemerintah maupun swasta, serta lokasi yang berpotensi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas saat malam hari.


Dalam kesempatan patroli malam tersebut Polsek Angsana menghimbau kepada warga masyarakat yang di jumpai, agar masyarakat tidak melakukan aktifitas yang dapat mengakibatkan terganggunya kondusifitas kamtibmas di lingkungan tempat tinggal pada saat malam hari, dan tak lupa  mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat ikut serta berperan aktif bersama Polsek Angsana dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam tersebut, masyarakat yang sedang beraktifitas dan beristirahat saat malam hari dapat merasa aman dengan hadirnya Polri di tengah mereka. Serta upaya Polsek Angsana dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukumnya dapat terwujud."Tutupnya".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top