Rabu, 08 Februari 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Laksanakan Sambang DDS


Pandeglang // GebrakNasional.com - Brigadir Aan Bhabinkamtibmas Desa Bojen Polsek Panimbang Polres Pandeglang menyambangi warga masyarakat Kecamatan Sobang, pada Rabu (08/02/2023). 


Brigadir Aan Bhabinkamtibmas Desa Bojen Kec. Sobang Kab. Pandeglang menyampaikan untuk bekerjasama dengan Polsek Panimbang dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta mengantisipasi kejahatan/tindak pidana.


"Saya harap warga bisa membantu pihak kepolisian untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga situasi wilayah hukum Polsek Panimbang aman dan kondusif" pungkas Brigadir Aan.


Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin SH, mengatakan bahwa anggota Polsek Panimbang akan terus melaksanakan sambang, serta patroli dialogis mengantisipasi terjadinya suatu tindakan yang melanggar hukum, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya diwilah hukum Polsek Panimbang, tutup Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin SH.


Warga juga menambahkan "terimakasih kepada Polsek Panimbang yang selalu berkunjung ke masyarakat, sehingga kami masyarakat dapat menyampaikan aspirasi kami" tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top