Minggu, 12 Februari 2023

Polsek Banjar Polres Pandeglang Melakukan Patroli dan Pengamanan di Tempat Wisata


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Banjar polres pandeglang melakukan patroli dan pengamanan di tempat wisata Cipanas Cisolong pada hari Minggu, 12 Februari 2023. Tujuan dari patroli dan pengamanan ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut.


Kapolsek Banjar, Iptu H.Dadan, mengatakan bahwa patroli dan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan dan kecelakaan yang mungkin terjadi di tempat wisata. Ia juga menambahkan bahwa personel Polsek Banjar akan bekerja sama dengan pihak keamanan lainnya, seperti satpol PP dan TNI, untuk memastikan keamanan wisatawan.


"Kami berharap dengan adanya patroli dan pengamanan ini, wisatawan dapat berlibur dengan aman dan nyaman di tempat wisata Cipanas Cisolong. Kami juga menghimbau kepada wisatawan untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain," ujar Kapolsek.


Tempat wisata Cipanas Cisolong merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Kabupaten Pandeglang. Polsek Banjar berharap kegiatan patroli dan pengamanan ini dapat menjaga keberlangsungan pariwisata di tempat wisata tersebut.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top