Kamis, 02 Februari 2023

Polsek Banjar Polres Pandeglang Terjun Langsung Untuk Mengatur Lalu Lintas di SDN Sukasari 1


Pandeglang // GebrakNasional.com - Pagi ini, Polsek Banjar memutuskan untuk menurunkan personel untuk membantu mengatasi masalah lalu lintas di SDN Sukasari 1. Upaya ini diambil demi menjamin keamanan dan kenyamanan bagi siswa yang sedang bersekolah, serta pengendara yang melintasi lokasi tersebut, Kamis (02/02/23)


Aksi pengaturan lalu lintas oleh personel Polsek Banjar dilakukan sejak pukul 06.30 WIB. Mereka berkoordinasi dengan pihak sekolah dan pengendara untuk menjamin bahwa aliran lalu lintas berjalan lancar dan aman.


Kapolsek Banjar,IPTU H.Dadan, mengatakan bahwa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat adalah prioritas utama bagi polisi. Oleh karena itu, Polsek Banjar akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengatasi masalah lalu lintas dan memastikan keamanan di sekitar SDN Sukasari1.


Pihak sekolah menyambut baik upaya Polsek Banjar untuk membantu mengatasi masalah lalu lintas. Kepala SDN Sukasari 1, berharap agar aksi pengaturan lalu lintas oleh personel polisi dapat berlangsung secara teratur dan berkesinambungan, sehingga siswa dan pengendara dapat bebas dari kemacetan dan masalah lalu lintas.


Dengan adanya aksi pengaturan lalu lintas oleh personel Polsek Banjar, diharapkan dapat membantu meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat sekitar SDN Sukasari 1. Polisi berharap dapat bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengatasi masalah ini secara bersama."  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top