Senin, 06 Februari 2023

Pimpin Wisuda Purna Bhakti, Ini Harapan Wakapolres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com – Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, melepas purnawirawan Polri melalui wisuda Purna bhakti yang digelar di Halaman Apel Polres Pandeglang, Senin (06/02/2023).


Prosesi wisuda Purna bhakti diawali pengalungan medali oleh Wakapolres Pandeglang selanjutnya wisudawan menerima piagam serta cinderamata.


Wakapolres Pandeglang menyampaikan, upacara tersebut hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.


“Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerus,” Ucap Andi.


Atas nama Kepolisian Resor Pandeglang Wakapolres mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh purnawirawan kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan saat masih aktif di kepolisian.


“Segala yang anda torehkan tidak ada yang sia-sia dan dapat dijadikan teladan bagi personel yang lain,” Imbuhnya.


Masih kata Andi, keberhasilan tugas Kepolisian dan perkembangan Polri tidak lepas dari peran serta masyarakat termasuk sumbangsih dan dharma Bhakti purnawirawan Polri.


“Kami akan selalu terbuka untuk menerima kritik, saran dan masukan guna perbaikan Polri kedepan,” tuturnya.


Kompol Andi Suwandi berharap purnawirawan yang di wisuda pada hari ini dapat menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya yang masih aktif dan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.


“Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polres Pandeglang mengucapkan Selamat kembali ke masyarakat dan terimakasih atas dedikasinya dan kinerja serta dharma bhaktinya selama ini terhadap Polri,” tutupnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top