Sabtu, 11 Februari 2023

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Polres Pandeglang Jalin Silatuhrahmi ke Markas Subdenpom Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com -  Memperkuat keamanan menjadi misi utama yang harus selalu diperhatikan. Terutama mencegah adanya perselisihan antara TNI dengan Polri. Hal itu bisa terbukti melalui kerja bersama. Dengan demikian, misi untuk saling menjaga stabilitas keamanan di daerah Pandeglang tercipta, Sabtu (11/02/23)


Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi mengatakan, sinergisitas TNI dan Polri merupakan hal penting untuk menjaga stabilitas keamanan NKRI yang dimulai dari akar rumput, yakni daerah. Mewujudkan hal itu, Wakapolres Pandeglang bersama PJU Polres Pandeglang beserta personil melakukan silaturahmi di markas kantor Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Pandeglang.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Pandeglang Andi Suwandi didampingi oleh Kabag SDM Kompol Abul dan Kasi Propam Ipda Deden.



Kompol Andi mengatakan, kedatangannya bersama PJU dan personil disambut Subdenpom Pandeglang dan anggotanya. “Mari bersama-sama melakukan upaya-upaya antisipatif untuk mencegah kejadian perselisihan atau konflik antara TNI dengan Polri,” jelas Kompol Andi.


Kompol Andi menegaskan, silaturahmi antarinstansi itu guna menjalin silaturahmi dalam rangka membangun dan memperkukuh solidaritas dan sinergisitas dari unit terkecil. Agar tidak terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI dan Polri. “Sehingga bisa bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusivitas ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang,” tuturnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top