Sabtu, 11 Februari 2023

Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 hari ke lima, Sat Lantas Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Satgas Binluh Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 Polres Serang berikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada komunitas RX king Serang bertempat di Lapangan hitam Polres Serang. Sabtu, (11/02/2023).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan kegiatan Binluh Safety Riding ini adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara dan tertib berlalulintas tutur Kasat Lantas.


Dengan kegiatan Safety Riding ini maka diharapkan komunitas RX king Serang untuk selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan nantinya dapat menjadi pelopor atau contoh yang baik kepada komunitas lainya, agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas tandasnya. (Humas)


Serang - Polres Serang laksanakan Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 hari ke empat, bertempat di Kawasan Modern Cikande. Jumat, (10/02/2023) pukul 09.30 wib.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan untuk pelaksanaan Operasi hari ke empat kita memberikan teguran sebanyak 133 kepada para pelanggar lalulintas dan menghimbau agar tidak mengulanginya lagi tutur Kasihumas.


Lebih lanjut Kasihumas mengatakan untuk kegiatan operasi ini kita tetap mengedepankan tindakan preventif dan preemtif yaitu memberikan himbauan terkait Keselamatan berlalulintas dan membagikan selembaran leaflet terkait edukasi keselamatan berkendara kata Kasihumas.


Kami menghimbau kepada masyarakat para pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan berkendara lainya saat berkendara, selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan tutupnya. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top