Selasa, 21 Februari 2023

Peduli Sesama,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bersama Staff Kelurahan Berikan Bantuan


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sugih Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aiptu Tri Widodo monitoring dan Mendampingi penyerahan bantuan dari Kelurahan Gunung Sugih kecamatan Ciwandan yang diberikan kepada Warga lingkungan Kopo tanjak RT 005 RW 002 kelurahan Gunung Sugih kecamatan Ciwandan Kota Cilegon yang terdampak bencana yaitu rumahnya terkikis air Hujan, Senin (20/02/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi  Mengatakan Hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan gunung sugih Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Staff Kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat lingkungan Kopo tanjak, yang rumahnya Tertimpa terkikis air hujan akibat intensitas curah hujan yang sangat tinggi dan Angin Kencang.


Kegiatan pemberian bantuan tersebut berupa berupa uang tunai yang diberikan oleh kasi Kesos kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.


Selain itu,kita juga dari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati karena untuk saat ini curah hujan sangat tinggi yang disertai angin kencang,agar selalu waspada,”imbuh Kapolsek.


"Kegiatan penyaluran bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak Bencana", tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top