Jumat, 10 Februari 2023

Menampung Keluhan Masyarakat, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan "Jum'at Curhat"


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek bojong polres pandeglang dalam Kegiatan "Jum'at Curhat yang dilakukan oleh Kapolsek bojong Akp Kuswana dengan menyambangi kantor desa mekarsari kec bojong Kab. Pandeglang,  Jumat  ( 10/02/2023 ).


Dalam giat jumat curhat ini adalah dalam rangka untuk menyerap dan menampung pesan dan saran serta keluhan dari perangkat desa mekarsari kaitannya dengan harkamtibmas  serta merupakan wujud dalam mempererat kedekatan polsek bojong dengan Kades dan perangkatnya yg menjadi jembatan untuk penyampaian aspirasi serta tanggapan keluhan  masyarakatnya .


Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu Polsek Bojong dalam mengatasi permasalahan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat .


Kegiatan ini diterima dengan baik oleh perangkat desa mekarsari dan mendapat, apresiasi sehingga dapat menyampaikan dan shering tukar pendapat secara langsung upaya agar situasi kamtibmas di desanya bisa selalu kondusif. 

salah satu perangkat desa sdr Herman mengatakan bahwa ucapan terimakasih ke Polsek Bojong dalam membangun hubungan yang baik dengan perangkat desa mekarsari dan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkala dan terus menerus.


Dengan adanya kegiatan "Jum'at Curhat , Kapolsek Bojong", diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan mendapat kepercayaan dari masyarakat terhadap Polsek Bojong tuturnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top