Selasa, 14 Februari 2023

Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Law Firm di PT. Koresia Bahana Sejati


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Walantaka dan anggota Polsek bersama personel Polresta Serang Kota melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Law Firm Pimpinan Ipul Saipulloh, Pada Selasa (14/2/2023).

 

Bertempat di PT. Koresia Bahana Sejati link.Ampel Kecamatan Walantaka Kota Serang dengan sasaran aksi unjuk rasa Korlap aksi, Peserta aksi,  PT. Koresia Bahana Sejati dalam pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.



Kegiatan pengamanan diawali dengan apel persiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Walantaka dengan kekuatan Jumlah personil pengamanan sebanyak 20 personil dari personil gabungan Polresta Serang Kota, Polsek Zona 2 dan diback up personil Koramil dan Kecamatan Walantaka. 

Dan Jumlah massa aksi sebanyak 6 orang Alat peraga aksi membawa sound system dan release, Isue yang disampaikan oleh pengunjuk rasa yaitu pihak perusahaan melanggar peraturan ketenagakerjaan, upah karyawan tidak sesuai UMK Kota Serang dan perusahaan tidak mendaftarkan BPJS ketenagakerjaan, Aksi unjuk rasa selesai pada pukul 10.00 WIB, berlangsung aman dan terkendali. 


Kapolresta Serang Kota KOMBES Pol Nugroho Arianto ,S.I.K M.H melalui Kapolsek walantaka IPTU Ferry Ansriatna, S.H kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa agar berjalan aman dan tertib, terjalin kemitraan dan sinergitas Polri dengan Instansi terkait dalam pengamanan, untuk menciptakan situasi politik yang kondusif. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top