Minggu, 05 Februari 2023

Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang Hadiri Giat Pelantikan Panwas Pemilihan Umum Tahun 2024



Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cikeusik polres pandeglang AKP.Cecep Sudrajat menghadiri pelantikan dan bimtek Panwas Kelurahan Desa (PKD) Kecamatan Cikeusik pada pemilu serentak tahun 2024 di aula gedung PGRI Kecamatan Cikeusik, Minggu (05/01/2023).


Dalam kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Wawan Kosasih S. Sos Sektretaris kecamatan Cikeusik, Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat, SERTU Ali Sadikin Mewakili Danramil Cikeusik, Mulyana Ketua PPK kecamatan Cikeusik, Sdr. Wisnu Ketua Panwas, beserta anggota dan anggota Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) se-Kecamatan cikeusik yang dilantik.


Dalam sambutannya, Kapolsek Cikeusik  mengucapkan selamat kepada seluruh PKD yang baru dilantik semoga bisa mengemban amanah yang dibebankan dalam pelaksanaan Serentak tahun 2024 nanti. Dalam pelaksanaan tugasnya Pawascam dan PKD harus bersikap netral sehingga pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 nanti di Kecamatan Cikeusik berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.


“Kami mengimbau agar PKD selalu berkoordinasi dengan perangkat pemilu yang lain, serta juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat. Petugas PKD harus netral tidak memihak. Petugas PKD harus mau belajar agar mengerti tugasnya. Bila ditemukan indikasi pelanggaran/pidana pemilu harus punya bukti yang cukup dan segera dikordinasikan dan dilaporkan Panwascam untuk ditindak lanjuti," ujar Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat.


"Harapannya petugas Panwas Kelurahan Desa (PKD) yang telah dilantik ini dapat bekerja secara profesional, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, kemudian mari kita bersama-sama untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Cikeusik ini," tambahnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top