Jumat, 10 Februari 2023

Kanit Binmas Polsek Munjul Gelar Jumat Curhat di Kormin Munjul


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas polsek munjul polres pandeglang gelar Jum'at Curhat di Kantor Kormin Dindikbud Kecamatan Munjul dalam acara Jum’at Curhat Presisi Polri, pada Jum’at (10/2/2023). 


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa menjelaskan bahwa program Jum'at Curhat ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara warga dan Polsek Munjul dengan menampung berbagai keluh kesah warga di masyarakat.


"Jum'at Curhat ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi warga sebagai bentuk upaya untuk memperbaiki kinerja kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Munjul" jelas Kapolsek. 


Kapolsek Munjul melalui Kanit Binmas Ipda Dedi Jukardi beserta anggota Brigpol Agung Kusdiana juga memberikan himbauan Kamtibmas agar para guru serta orangtua/wali yang merasa resah dengan beredarnya berita tentang penculikan anak merasa aman. Serta agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap orang asing yang berada di sekitar lingkungan anak. 


Ketua Kormin Dindikbud Kec. Munjul, H. Atong, S. Pd sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Karena dalam kegiatan ini ada komunikasi langsung antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga informasi yang beredar di masyarakat dapat terjawab oleh pihak yang berkompeten di bidangnya. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada hari ini saja, namun juga nantinya bisa di waktu dan tempat lain.


"Saya sangat mengapresiasi program Jum'at Curhat Presisi Polri ini, dengan hadirnya kepolisian di Kormin Munjul ini kami merasa lebih tenang setelah mendapat pemahaman dari Pihak Kepolisian tentang maraknya informasi penculikan anak di masyarakat yang belum tahu kebenarannya" ungkap Ketua Kormin, H. Atong, S. Pd.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top