Sabtu, 18 Februari 2023

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Sambangi Pondok Ponpes Hijrorul Fallah


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres pandeglang Polda Banten IPTU Rahmat (Kanit Binmas Polsek Cikeusik) bersama Bhabinkamtibmas Desa Cikiruhwetan melaksanakan sambang di Pondok Pesantren Hijrorul Fallah  di kp.ciwet  desa Cikiruhwetan kec. Cikeusik, Jumat (17/02/2023).


Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh IPTU Rahmat dan Bhabinkamtibmas Desa Cikiruhwetan adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan pihak pondok pesantren beserta para santri berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kecamatan Cikeusik.


Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat melalui Kanit Binmas Polsek Cikeusik IPTU Rahmat dalam kesehatan tersebut, selain silaturahmi  IPTU Rahmat juga menyampaikan pesan pesan kepada para pengurus dan santri di antaranya mengajak santri untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan pondok pesantren, jauhi hal hal yang  bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras & narkoba serta menolak hoax / berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan, dan menyesatkan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top