Jumat, 10 Februari 2023

Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Carita Polres Pandeglang Laksanakan Jumat Curhat

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Polsek Carita melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Jumat (10/02/2023)


Dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Carita, Bripka Eko Nurdiansyah, kegiatan berlangsung dengan mendengar, mencatat, dan mencari solusi bagi setiap permasalahan yang ada di wilayah hukumnya.


“Dengan giat ini, Polsek Carita dapat menampung setiap aspirasi masyarakat setempat diantaranya gotong royong jalan yang masih rusak dan penerangan jalan yang belum merata, kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan.,” jelas Kanit Binmas.


Kapolsek Carita bersama Bhabinkamtibmas mendengarkan beragam keluhan, saran, kritik dan masukan terkait pelayanan kepolisian serta Kamtibmas.


Dihadapan personel Polsek Carita, masyarakat meminta agar dilakukan patroli rutin, sebab masyarakat sangat senang ketika di datangi pihak kepolisian didaerahnya.


Kapolsek mengungkapkan, giat Jumat Curhat ini telah dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Carita.


“Kami juga akan sering melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Carita, kami meminta sinergitas antara masyarakat dan pemerintah setempat agar kemudian kami pihak kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah kita Kecamatan Carita,” harap Kapolsek.


Menutup giat itu, Kapolsek berpesan semua pihak untuk ikut menjaga kamtibmas di Kecamatan Carita agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top