Sabtu, 04 Februari 2023

Dengarkan Keluhan Para Pelajar, Polsek Jiput Polres Pandeglang Laksanakan Jumat Curhat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kegiatan Jumat Curhat Polsek jiput polres pandeglang  mendapat sambutan antusias dari pelajar. Kegiatan yang menjadi wadah bagi Polsek jiput untuk membuka ruang interaksi dengan masyarakat salah satunya dengan para pelajar SMK Darul Fikri, Jum,at (03/02)


Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdanu,S.H mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan langsung curahan hati dan aduan para pelajar, terkait dengan pelayanan kepolisian, Sabtu (04/02)


Khususnya kali ini, kata Kapolsek, Jumat Curhat sengaja menyasar pelajar untuk mengetahui secara persis tentang berbagai permasalahan yang ada terkait dengan dunia pendidikan.


“Para pelajar yang dikenal dengan  generasi masa depan yang nantinya akan menentukan arah bangsa. Oleh sebab itu, harus kita persiapkan sejak dini. Kita gali berbagai permasalahan yang dihadapi untuk kemudian mencari solusi bersama-sama,” jelas kapolsek Jiput, Pada Jumat, (03/02/23).


Kapolsek menyebut, dengan kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat diajak untuk bersama-sama menciptakan rasa aman, yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek jiput.


“Kegiatan ini sebagai ajang tatap muka antara Polisi dengan masyarakat, kami berharap masyarakat turut menciptakan suasana Wilayah Kecamatan jiput yang kondusif,” kata Akp H.Dadan.


Dijelaskannya, Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek jiput  dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.


“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat. Sebagaimana arahan Pak Kapolres Pandeglang sebagi upaya mendekatkan Polri dengan Masyarakat,” tambah kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top