Selasa, 14 Februari 2023

Dansat Brimob Polda Banten Berikan Arahan Tentang Brimob Langsung Kepada Bintara Remaja


Serang // GebrakNasional.com –Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten, Kombes Pol. Dede Rojudin berikan arahan kepada 77 anggota Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten di Joglo Mako Satuan Brimob Polda Banten pada Selasa (14/02).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin yang didampingi oleh para pendamping Bintara Remaja yang selalu melekat pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh 77 personel Bintara Remaja tersebut.


Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten mengetahui tugas pokok fungsi Brimob sebagaimana mestinya.


“Dalam kesempatan ini, saya banyak menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Brimob agar dalam bertugas mereka setidaknya sudah mengetahui apa saja yang menjadi dasar standar operasional pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga ketika harus bertindak, mereka akan mengambil tindakan sesuai prosedur diskresi kepolisian terutama sesuai tugas pokok fungsi Brimob,” tutur Dede.


Dede mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten mengetahui tugas pokok fungsi Brimob.


“Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Brimob agar dalam bertugas mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan,” tutup Dede. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top