Sabtu, 14 Januari 2023

Tenaga Kerja PLTU 9-10 Suralaya Berbagi Sembako dan Fakir Miskin

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Pekerja Karyawan PLTU Pembangkit Listrik Tenaga Uap Unit 9-10 Suralaya melakukan kegiatan Bantuan Sosial  yang dinamai BANSOS KITA, kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu dan juga masjid khususnya di lingkungan kelurahan Suralaya kecamatan Pulomerak dari 18 RT. 


Bansos Kita yang merupakan para pekerja  di PLTU 9-10 Suralaya , berjumlah kurang lebih 150 pekerja dari beberapa perusahaan yang berbeda, dibentuk pada 07 Juli 2022, dan setiap bulan kegiatan ini rutin berjalan, Sabtu (14/01/2023).


Sukani kepada awak media mengatakan " Hari ini dilingkungan kelurahan Suralaya, sesuai dengan amanat dari rekan rekan kami pekerja di PLTU 9-10, kami akan menyalurkan beberapa sembako dan juga uang tunai, sasaran kami adalah dhuafa dan yatim,


Kelurahan Suralaya terdiri dari 18 RT, dan Alhamdulillah hari ini kami baru bisa selesaikan, karena kegiatan berjalan dari kemarin,bantuan ini kami berikan dengan cara mendatangi satu satu penerima manfaat, ungkap Sukani sebagai tokoh penggerak BANSOS KITA.


Salah satu RT 01/02 di lingkungan Kubang Kepuh Madrai menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pekerja di unit 9-10, Suralaya yang sudah membantu meringankan beban Fakir Miskin Kaumduafa yang memang ekonominya lemah untuk warga suralaya khususnya Kubang Kepuh ini, semoga amalan ini menjadi ladang pahala dan selalu diberikan keselamatan dan kemudahan dalam urusan.


Warga penerima manfaat Dini (20) ditempat yang berbeda mengatakan " terimakasih kepada Bansos Kita Para Pekerja di PLTU 9-10 Suralaya yang sudah mau berbagi menyisihkan rejekinya untuk membantu saya, semoga apa yang diberikan menjadi manfaat dan berkah. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top