Senin, 30 Januari 2023

Sinergitas Dengan Pengelolah Hotel, Polsek Anyar Polres Cilegon Berikan Pesan kamtibmas

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Polsek Anyar melaksanakan patroli dialogis ke hotel-hotel dalam rangka libur weekend  yang berada wilayah Anyar - Banten guna ciptakan Kamtibmas yang Kondusif di lingkungan Wisata Anyar, dalam rangka mendukung Quick wins Presisi Polri. Senin (30/01/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar  AKP Sudibyo Wardoyo  menjelaskan bawa kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan Hotel-hotel yang berada di wilayah Kec. Anyar. 


Bhabinkamtibmas Selanjutnya memberikan himbauan dan pembinaan kepada pengelola, Satpam Hotel  akan pentingnya CCTV, pengawasan kepada tamu-tamu khususnya anak-anak kecil yang berenang, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar hotel, serta bentuk implentasi Quick wins Presisi Polri Tutupnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top