Senin, 23 Januari 2023

PPM Ujung Tombak LVRI, HUT PPM Banten ke 42 th di Rayakan di Makorem 064/MY.


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat di makorem 064/MY, PD.PPM Provinsi Banten Mengadakan Syukuran HUT PPM ke 42th. Yang dihadiri oleh Danrem 064/MY diwakilkan mayor Darwono, Kapolda Banten diwakilkan Ipda Pardiono, pemerintah banten diwakilkan Kesbangpol Banten bapak ade lutfi. Ayahanda Letkol Purn H. Praptono Ketua DPD LVRI Banten serta jajaranya LVRI Se Banten, ketua DPD Piveri banten ibu sulistya serta jajaran Piveri se banten dan Para ketua PC.PPM Se Banten dan para tamu undangan ada HIPAKAD Banten, KB 27 FKPPI Banten, APJI Banten, GM FKPPI dan lainnya, Minggu (22/01/23)


Ketua Panpel HUT PPM ke 42th Ibu Hj Fitri Sukawati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem 064/MY yang telah memberikan ijin di aula Makorem 064/MY atas Pelaksanaan Syukuran HUT PPM dan Pemaparan Seminar JSN 45. Alhamdullilah  berjalan lancar dan sukses. Ucap Ketua Panpel HUT PPM (Ketua PC.PPM Cilegon).



Dalam sambutan Ketua PD.PPM Banten H. Chandra Mahar Dhika,SE,MM. Mengatakan dengan tema HUT PPM melestarikan JSN 45 dalam menjaga keutuhan bangsa menyongsong tahun politik 2024. PPM wajib menjaga kondusifitas Ketertipan, keamanan, kedamaian menjelang pemilu 2024. Karena PPM memiliki prinsip berpolitik Negara artinya bersama Pemerintah tetap menjaga kamtibnas dilingkungan masing2 dan hubungan koter dalam menjaga kedinamisan sosial masyarakat di Provinsi Banten, dan Anggota PPM secara Pribadi boleh berpolitik sebagai hak asasi manusia boleh memberikan secara pribadi untuk mendukung hak individu politiknya utk memilih dalam menentukan sikap di provinsi banten, jadi secara pribadi tidak ada larangan untuk berpolitik tetapi secara organisasi PPM tetap berpolitik negara. Jadi kedepan PPM bisa menginventaris anggotanya yang terjun dipolitik kita dukung dan kawal anggota PPM yg menentukan sikap politiknya secara pribadi. Tegas ketua PPM Banten


Disamping itu ketua DPD LVRI Banten melanjutkan dalam sambutannya bahwa PPM sebagai ujung tombak LVRI wajib tegak lurus berpolitik negara dan mendukung secara Pribadinya dalam menentukan sikap politiknya. Krn perlu anggota PPM yang  nantinya masuk ke dalam legislatif maupun eksekutif dapat secara otomatis mensosialisasikan JSN 45 dalam menjaga Pancasila dan UUD 45. Kami LVRI Banten  Mendukung anak2 kami secara individu masuk ke ranah politik untuk menentukan kebijakan strategis dalam membangun Banten. Tapi ingat LVRI dan PPM tetap berpolitik Negara. Tegas nya.



Ketua Wantimda PPM Banten KH. Embay Mulya Syarif dalam sambutannya memberikan motivasi dan arahan kepada junior nya di PPM Banten bahwa PPM dulu dengan sekarang sudah mulai regenerasi dari anak PKRI serta keturunannya, anak Veteran Pembela dan Anak veteran Perdamaian  dan semakin banyak anggota PPM yang akan bergabung dan akan menjadi besar organisasi PPM kedepan karena semakin solid dan kompaknya PPM Banten di bawah kepemimpinan Ketua adinda H. Chandra Mahar Dhika dan Ketum Berto izaak doko. Terus lanjutkan perjuangan dan jalankan program strategis bersama Pemerintah dan pembina. In shaAllah PPM Bangkit, Banten Jaya, LVRI Berkibar. Ujar ketua wantimda Banten


Dilanjut sesi syukuran Pemotongan Tumpeng Oleh ketua PD PPM Banten dan sesi Pemaparan seminar JSN 45, oleh Letkol purn Karni dalam memberikan gambaran umum tentang Jiwa Semangat nilai nilai 45 (JSN 45) kepada Peserta HUT PPM di Makorem 064/MY.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top