Rabu, 25 Januari 2023

Polsek Patia Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Serta Siaga Antisipasi Adanya Korban Banjir


Pandeglang // GebrakNasional.com - Curah hujan yang tinggi dan banjir kiriman yang terjadi di wilayah Polsek Patia Polres Pandeglang membuat beberapa rumah terdendam, agar tidak adanya korban harta benda dan korban jiwa, personel lakukan patroli dan memberikan himbauan serta berkordinasi dengan pemerintah jika air semakin tinggi karena warga harus di evakuasi demi keselamatan yang dilaksanakan pada Rabu (25/01). 


Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Patia Polres Pandeglang AKP Dodin Awaludon serta diikuti oleh seluruh personel. 


Dalam kesepatan tersebut Kapolsek Patia AKP Dodin Awaludon menyampaiakan bahwa. "Kegiatan patroli dan pengamanan dilakukan Polsek Patia Polres Pandeglang guna memastikan keamanan dan menghadirkan negara ditengah masyarakat, sambil memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir," kata Dodin. 


Dodi juga mengatakan selalu siap siaga untuk mengantisipasi bencana alam karena sebagian wilayah hukum Polsek Patia adalah langganan banjir. "Kami juga sudah mengambil langkah cepat untuk mengecek ketinggian air dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada," ucap Dodin. 


Diakhir Dodin menjelaskan syukur alhamdulillah untuk sekarang ini tidak ada korban jiwa dan ketinggian air tidak terlalu tinggi. "Air mulai berangsur surut karena cuaca mulai terang dan untuk sementara warga yang terdampak banjir masih bertahan dan situasi masih aman terkendali," tutup Dodin. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top