Jumat, 27 Januari 2023

Musrenbang,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarnegara Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Jamaludin Menghadiri  Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Banjarnegara ( MUSRENBANG) untuk membahas usulan usulan prioritas Pembangunan yang akan di anggarkan pada tahun 2023 di Aula Kantor Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Jum'at (27/01/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung dan melakukan pendampingan pada seluruh program yang sudah diputuskan dalam musrenbang agar berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat”.


Pada kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh Lurah Banjarnegara Bhabinkamtibmas, Babinsa, para tokoh masyarakat, dan warga masyarakat sekitar 20 orang,terang Kapolsek.


Dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan lingkungan Kelurahan tersebut Aiptu Jamaludin menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban, Selain itu berharap program-program yang nantinya disusun bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat Kelurahan Banjarnegara ungkapnya.


“Semoga program yang disusun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sekitar Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon”, terang Bhabinkamtibmas.


Dalam Musrenbang ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan, Musrenbang sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM kelurahan serta usulan usulan anggaran tahun 2023.” tutupnya.


Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan Musrenbang kali ini, selalu memberikan himbauan kepada undangan yg hadir, menyikapi situasi pandemi covid 19 yang belum berakhir, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan interaksi, tutupnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top