Minggu, 15 Januari 2023

Meskipun Hari Minggu Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Hadiri STQ Tingkat Kecamatan

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten AKP Engking Yudhiana yang di wakili oleh Kanit Binams Polsek Waringinkurung Ipda Sahroni bersama Brigadir Ragil Nuryanto, S.H menghadiri ‘Seleksi Tilawatil Qur’an’ (STQ) tingkat Kecamatan Waringinkurung bertajuk ‘Mari Kita Sukseskan Belajar Al Qur'an dan Mengaji’ berlokasi di Kantor Kecamatan Waringinkurung, Minggu (15/01/2023).


Dalam sambutanya, Kanit Binmas Ipda Sahroni, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terima Kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada pihak Polsek Waringinkurung.


“Saya mewakili Bapak Kapolsek Waringinkurung yang tidak dapat hadir mengingat Beliau ada Kegiatan di Polresta Serkot. Kami Siap bersinergi mendukung Program Pemerintah baik Pembangunan dibidang Infrastruktur dan SDM Masyarakat Waringinkurung,” katanya.


Menurut Kanit Binmas Ipda Sahroni, hal ini sejalan dengan atensi Kapolresta Serkot yang disampaikan oleh Kapolsek Waringinkurung agar kita saling bekerjasama dalam membangun wilayah dan saling menjaga kamtibmas kondusif.


“Terima kasih kepada para Tokoh dan Undangan yang hadir, atas kerjasama selama ini dalam menjaga Situasi kamtibmas sehingga Waringinkurung tetap aman dan Kondusif,” pungkasnya.


Terpantau hadir dalam kegiatan, H. Hasbullah, Camat Waringinkurung,Danramil Waringinkurung,Ketua MUI Kecamatan Waringinkurung,Ketua LPTQ Waringinkurun,KUA Kecamatan Waringinkurung. Para Lurah, para Tokoh Agama dan para Kader PKK Se-kecamatan waringinkurung.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top