Jumat, 20 Januari 2023

Kepala SPN Polda Banten Pimpin Upacara Penutupan Program Pelatihan Kewilayahan

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - SPN Polda Banten melaksanakan giat upacara penutupan Program Pelatihan (prolat) kewilayahan Polda Banten tahun 2023 pada Jumat (20/01).


Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko memimpin upacara penutupan ini. Saat ditemui usai kegiatan Noffan mengatakan dalam prolat kewilayahan tersebut diikuti oleh personel Polda Banten.


“Adapun pelaksanaan prolat secara keseluruhan dengan peserta pelatihan sebanyak 125 orang. Pelatihan ini berjalan dengan aman, lancar, terkendali sesuai jadwal yang telah direncanakan,” kata Noffan.



Noffan menjelaskan tujuan dari pelatihan tersebut untuk menciptakan SDM Polda Banten yang unggul. “Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk agen-agen perubahan dari hal-hal yang tidak baik menjadi baik dan juga sebagai pelopor tertib sosial diruang publik,” jelas Noffan.


Masih kata Noffan dalam pelaksanaan pelatihan berlangsung peserta melaksanakan giat belajar latihan di lapangan maupun di dalam kelas. "Para tenaga pendidik juga selalu mengadakan persamaan persepsi sebagai bentuk persiapan sebelum melaksanakan pembelajaran,” tutupnya. (Wie /Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top