Jumat, 27 Januari 2023

Kapolsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Gelar Jumat Curhat Bareng Warga


Serang // GebrakNasional.com - Jumat Berkah ditandai dengan kegiatan Jumat Curhat Sareng Kapolsek Waringinkurung di aula kantor Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung, Jumat (27/01/2023).


Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat Sareng Kapolsek dihadiri kurang lebih 20 orang.


“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”, ujar Kapolsek.


Kapolsek mengimbau agar tidak percaya dengan adanya penelpon gelap yang meminta sesuatu dengan mengatasnamakan Kapolsek Waringinkurung.


Pada dasarnya kegiatan tersebut untuk menampung keluhan dan keinginan dari warga masyarakat agar ditindaklanjuti oleh Polsek Waringinkurung.


Kapolsek menandaskan, “Keluhan dan keinginan dari warga akan ditindaklanjuti oleh Polsek Waringinkurung beserta Jajaran,”


Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, pungkas Engking Yudhiana, dapat langsung datang ke Mako Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas di desa masing - masing.


Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap kinerja Polsek Waringinkurung yang mengadakan kegiatan Jumat Curhat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top