Senin, 16 Januari 2023

Kapolsek Carenang Polres Serang Sambang dan Silaturahmi kepada Camat Binuang

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Carenang bersama anggota Piket Polsek Carenang Polres Serang  Melaksanakan kegiatan Sambang dan Silatuharmi kepada Camat Binuang diKantor Kecamatan Binuang sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di bawah binaannya, hari Minggu (15/01/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani,SE menyampaikan kepada Camatan Binuang, memeperkenalkan diri sebagai kapolsek Carenang dan untuk selalu berkordinasi dan menghimbau untuk membantu menjaga kamtibmas Serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian dilingkungan sekitar serta agar masyarakat lebih aktif dalam ronda siskamling.


Kapolsek Carenang,IPTU Saeful Sani,SE, menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.


Mohon dukungan dalam mengemban amanah sebagai kapolsek Carenang agar senantiasa aman,selamat dan lancar dalam bertugas dipolsek Carenang ini, tutup Kapolsek Carenang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top